Tak Hanya Focus Pelabuhan Merak, Polres Cilegon Polda Banten Juga Amankan Jalur Alteri Kota Cilegon



Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten laksanakan kegiatan Operasi Ketupat Maung 2022 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Selain Focus di pelabuhan ASDP Merak Polres Cilegon Polda Banten juga melaksanakan kegiatan pengamanan Jalur Perkotaan Kota Cilegon atau Alteri yang dilintasi Para Pemudik menggunakan kendaraan Roda dua atau Sepeda Motor, Minggu dinihari, (01/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 ini selain Focus di pelabuhan ASDP Merak kami juga lakukan pelayanan di jalur Alteri atau perkotaan.

Jalur Alteri atau perkotaan Kami Focus Pemudik Menggunakan Sepeda Motor, sehingga apabila pemudik kendaraan bermotor membutuhkan bantuan kepolisian dapat dengan cepat ditangani oleh Petugas yang ada di perkotaan. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kami berharap dengan adanya personel Polres Cilegon Polda Banten yang ada jalur Alteri atau jalur Perkotaan dapat membantu para pemudik dalam membutuhkan bantuan kehadiran polisi, dan mengantisipasi adanya antrian atau kemacetan di dalam Kota. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …