Tak Kenal Lelah, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Layanan Antar jemput Warga Untuk Di Vaksin


*Cilegon* – Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang Salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput warga Lansia , Kamis (07/004/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa dengan cara memberikan Layanan Antar jemput warga Lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin yang tergelar di Polres Cilegon Polda Banten adalah sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada warga masyarakat.

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga siap melakukan layanan antar jemput warga Lansia untuk melaksanakan vaksinasi” ujarnya.

Kapolsek menerangkan, Bhabinkamtibmas akan menghimbau terlebih dahulu Kepada warga lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin yang di gelar di Polres Cilegon Polda Banten, setelah itu kembali diantar pulang kerumahnya, terangnya

“Bila bersedia divaksin, Bhabinkamtibmas akan mengantar ke Gerai vaksin yang di sediakan oleh pihak-pihak terkait maupun di puskesmas terdekat dan juga akan mengantar lansia untuk kembali ke rumahnya usai divaksin,” terangnya.

Menurutnya, langkah jemput bola tersebut untuk memudahkan para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar.

“Dengan pengerahan seluruh personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai herd immunity didaerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …