Talkshow di Radio Megaswara FM, Ditpolairud Polda Banten himbau masyarakat Wilayah Perairan.

whatsapp-image-2019-08-13-at-15-30-02-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Direktorat Kepolisian Perairan Polda Banten dan Bidhumas Polda Banten melakukan Talk show di Radio Megaswara FM jln sayabulu kelurahan Serang, kota serang, Selasa (13/08/19).

Dalam talkshow ini yang menjadi narasumber yaitu Kompol syamsul bahri Kasi binmas perairan didampingi Kompol Lis handaya kasi patwal airud, Kompol E.Rupiadam Kassubbid Penmas Bid Humas Polda Banten, Akp Mochamad Ridzky salatun,S.Ik, dan IPTU Yudhiana.

Dipandu oleh salah satu penyiar radio Megaswara FM serang Anjas, Kompol syamsul bahri Kasi binmas perairan mensosialisasikan tentang patroli Dialogis Wilayah Perairan oleh ditpolairud Polda Banten

“Dalam pelaksanaan patroli Diwilayah Perairan Polda Banten, ditpolairud polda banten melakukan patroli Kapal- kapal yang Diduga Melakukan Tindak Pidana berupa Lundup, Ilegal Bbm, Ilegal Fishing, Ilegal Maining, People Smugling Dan Kejahatan Trans Internasional.
Serta personel ditpolairud melaksanakan Sambang Nusa, Pulau Terluar Berpenghuni untuk memastikan tidak ada terjadinya gangguan kamtibmas.” Kata syamsul

Kemudian ia menyampaikan himbauan Kepada masyarakat nelayan, Pesisir, Kapal Nlaga Dan kapal perikanan Untuk Memperhatikan Situasi Dan Cuaca Bmkg serta Melengkapi Alat Keselamatan.

“Untuk para nelayan dan kapal yang berlayar segera Melengkapi Surat-surat dokumen Kapal, Agar Memberikan Informasi Tentang Kegiatan yang Melanggar Aturan Hukum Kepada Polairud Diwilayah Perairan, Selalu Waspada Terhadap Potensi Pasang Surut Air Laut Yang Menimbulkan Tsunami Dan Bencana Alam, Tidak Menggunakan Bahan Peledak Dalam Mencari Ikan.” Imbuhnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …