Tangerang Jawara Rangkul Suporter Pendekar Cisadane

fb_img_1502035015909

Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif memimpin pasukan pengamanan dan pengawalan ratusan suporter klub Persita Tangerang, Minggu (6/8/17). Kegiatan itu dilaksanakan di Rest Area, Km. 43, Kecamatan Balaraja, “Kegiatan ini untuk memberi edukasi kepada suporter agar selalu menjaga ketertiban. Ini masuk dalam program Polisi Cinta Siswa, Pemuda, dan Edukasi atau Pos Cisadane,” kata Kapolres.

Kapolres melanjutkan, program Pos Cisadane merupakan program yang dirancang untuk mendekati pemuda termasuk suporter klub sepakbola. Program itu, kata Kapolres, adalah salah satu dari 8 program dalam grand program Tangerang Jawara (Jadikan Wilayah Aman, Nyaman, Ramah, dan Kreatif) yang sudah diluncurkan Jumat pekan lalu.

“Ratusan suporter Persita mau ke Kota Serang tempat pertandingan dilangsungkan. Saya perintahkan di setiap kendaraan yang mereka tumpangi dikawal 2 orang polisi,”  Kapolresta menambahkan, puluhan kendaraan akan dikawal hingga saat kembali pulang,  Hal itu tersebut untuk memastikan suporter aman dan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum.

“Suporter itu pemain ke-12,  Sepakbola hambar tanpa suporter. Makanya mereka harus kita didik, kita rangkul agar bisa berkelakuan baik dan legawa dengan hasil pertandingan,” tandas Kapolres.

Kontributor : Humas Polresta Tangerang

Editor    : P. Winoto

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …