Tanggul Penahan Tanah Longsor, Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Datangi Lokasi Musibah

Polres Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten merespon dengan cepat terkait adanya laporan dari warga masyarakat bahwa telah terjadi kerusakan terhadap sebuah bangunan tanggul penahan tanah (TPT) akibat curah hujan dengan intensitas yang tinggi di daerah Desa Sigedong. Kamis (08/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, mengatakan bahwa akibat curah hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Kecamatan Mancak, telah berdampak kerusakan terhadap sebuah bangunan tanggul penahan tanah yang berada di halaman depan rumah milik salah satu warga masyarakat di Desa Sigedong.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berpesan kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dengan kondisi cuaca ekstrem seperti curah hujan yang tinggi yang akhir – akhir ini sering terjadi di wilayah Kecamatan Mancak agar selalu siap siaga guna mengantisipasi potensi bencana alam yang sewaktu – waktu bisa terjadi dan segera laporkan untuk bisa ditindaklanjuti, “Tegasnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …