Tegakkan Prokes Covid-19 Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Patroli Tempat Wisata dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tegakkan Prokes Covid-19 Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Patroli Tempat Wisata dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

SERANG – Guna menegakkan Protokol kesehatan (Prokes) *Covid-19* Personil Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan giat Patroli tempat Wisata bertempat di Kolam Renang TMC/Taman Ciruas Permai Desa Pelawad Kec. Ciruas Kab. Serang. Minggu (03/7/2022) pukul 13.00 WIB.

Adapun personel Polsek Ciruas yang melaksanakan patroli, yaitu :
– *AKP Rachmat B Edo*
– *Briptu Misja*

Pada kegiatan tersebut personel Polsek Ciruas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan agar tetap melaksanakan 5M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

Personil Polsek Ciruas juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam mencegah Covid-19 dan diharapkan untuk memahami protokol kesehatan dalam ”Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi *Covid-19*.

“Selain antisipasi gangguan kriminal personil Polsek Ciruas juga menghimbau pengunjung agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,”

“libur hari Minggu biasanya pengunjung tempat wisata relatif ramai namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita ingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung “ pungkas Kapolsek Ciruas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …