Tegakkan Prokes, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Patroli Dialogis dan Bagikan Masker Gratis


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten tak kenal lelah melaksanakan patroli dialogis menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan prokes dan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Waringinkurung Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang guna penerapan protokol kesehatan. Minggu, (6/2/2022)

Kegiatan ini untuk mendukung (KRYD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, sekaligus mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan, dengan demikian mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus, kegiatan tersebut dilakukan personil Polsek Kramatwatu Aipda Achmad Saefudin dan Brigpol Agung Kuncoro Aji

Aipda Achmad mengatakan Personil Polsek Kramatwatu secara rutin melaksanakan patroli dialogis serta membagikan masker gratis guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Pembagian masker gratis tersebut menyasar masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Waringinkurung Desa Harjatani kecamatan kramatwatu guna meminimalisir terjadi penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan pada masa pandemi ini kegiatan pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.

Patroli dialogis dan Pembagian masker tersebut merupakan dukungan dalam kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot. “Kami mengimbau seluruh elemen masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, serta menghindari kerumunan,” kata Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …