Tekan Covid-19, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Rutin Bagikan Masker Gratis


Polres Serkot | Sebagai wujud pencegahan terhadap virus Covid – 19 segala upaya di lakukan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten sangat serius menangani wabah virus Corona semua itu demi untuk rakyat Indonesia.

Seperti terlihat malam ini sejumlah Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Polsek Kramatwatu Polres Serkot dipimpin langsung Ps. Ka SPKT Aiptu Marihot Hutabalian, Jum’at (4/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut selain membagikan masker gratis personil Polsek Kramatwatu juga memberikan himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar mengunakan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona/covid – 19.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menyampaikan, kepedulian terhadap penanganan pandemi covid – 19, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan maupun pembagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran Covid – 19. Jelas Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …