Tekan Penyebaran Covid-19, Ops Yustisi Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intensifkan Bagikan Masker


Polres Serkot | Wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat Kepolisian Sektor Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus berupaya dalam pencegahan dan pendisiplinan masyarakat seperti melaksanakan himbauan, pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan, patroli peneguran dan pembubaran agar wabah tidak menyebar.

Kali ini Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Ops Yustisi membagikan masker gratis untuk masyarakat yang belum menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas di luar di depan Mapolsek Kramatwatu Polres Serkot. Senin, (7/2/2022).

Tampak personil piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dipimpin Pawas AKP R. Yedi Heryadi melaksanakan Ops Yustisi dengan kegiatan sosial bagi-bagi masker gratis di depan Mapolsek Kramatwatu.

Personil Polsek Kramatwatu juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap patuh dan taat kepada Prokes, terutama memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan. “Mari kita dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan,” jelas AKP Yedi.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan “Semoga edukasi menggunakan masker ini dapat diikuti seluruh elemen masyarakat, agar meminimalisir dan mencegah serta memutus mata rantai perkembangan Covid-19,”

“Mari seluruh masyarakat patuhi kebijakan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan kita semual,” tambah Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …