Tekan Penyebaran Covid-19, Satbrimob Polda Banten Lakukan Penyemprotan di SMPN 14 Kota Serang



Serang – Satbrimob Polda Banten melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum sekolah di SMPN 14 Kota Serang. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan kegiatan penyemprotan hari ini dilakukan di SMPN 14 Kota Serang.

“Ini merupakan salah satu wujud bhakti Brimob kepada masyarakat dengan terus berperan aktif dalam melakukan penyemprotan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dwi Yanto dalam keterangannya pada Minggu (13/02).

Ia juga menambahkan, Bhakti Sosial yang dilakukan di sekolah ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada para pelajar dan pengajar selama proses belajar mengajar berlangsung.

Dwi Yanto menambahkan bahwa himbauan prokes juga disampaikan kepada para pelajar dan pengajar untuk tetap disiplin dalam menerapkan Prokes selama kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Kita harapkan pandemi ini dapat segera berakhir dan mari bersama-sama kita tingkatkan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari wabah Covid-19,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …