Tekan Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Ciomas Himbau Prokes Kepada Warga


*Polres Serkot* | Kamis, (06/01/2022) Polsek Ciomas polres Serkot melakukan Patroli rutin guna menciptakan keamanan dan ketertiban warga yang kondusif, sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, bertempat di Seputaran wilkum Polsek Ciomas polres Serkot.

Giat patroli rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga dapat melaksanakan aktivitasnya setiap hari dengan tanpa gangguan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Anggota Polsek Ciomas polres Serkot menghimbau masyarakat Kecamatan Ciomas untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun tetap memperhatikan pertokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.

Tujuan kegiatan yang kami lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, agar warga dalam melakukan aktivitas tanpa adanya gangguan atau hal-hal yang tidak diinginkan, serta menghimbau warga untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus corona atau covid-19.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan“Alhamdulillah dalam kegiatan yang kami lakukan ini seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan, serta dalam menyampaikan himbauan, warga menyambut baik dan akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan covid-19” pungkas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …