Temu Mayat, Dokpol RS Bhayangkara Polda Banten Gelar TPTKP di Bantaran Sungai Ciujung


Serang – Tim Dokpol RS Bhayangkara Polda Banten melaksanakan Tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) terhadap satu jenazah yang ditemukan di Bantaran Sungai Ciujung, Kabupaten Serang pada Minggu (03/04) pukul 11.30 WIB.

Ipda dr. Gita saat ditemui dilokasi mengatakan tim Dokpol RS Bhayangkara Polda Banten mendapatkan informasi dari masyarakat dan langsung menuju tempat kejadian perkara. “Hari ini kami mendapat laporan ditemukan jenazah dan langsung melakukan Tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP). “katanya.

dr. Gita menjelaskan mengenai penemuan mayat tersebut. “Jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki, tim Dokpol RS Bhayangkara dan Anggota Polsek Keragilan Serang Kabupaten sedang olah tempat kejadian perkara tidak menemukan indentitas jenazah tersebut di sekitar Bantaran Sungai Ciujung,”

Selanjutnya Ipda dr. Ghita mengatakan setelah melakukan olah TKP jenazah dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Banten. “Tim Dokpol Bhayangkara membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk melaksanakan pemeriksaan luar, proses ini untuk membantu penyidikan dalam menemukan indentitas mayat.”tutupnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …