Temukan Mayat di Pintu Air Pamarayan, Biddokkes Polda Banten Lakukan Autopsi


SERANG – Tim Kedokteran Kepolisian (Dokpol) Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten melaksanakan tindakan pertama di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan luar atau autopsi terhadap penemuan mayat di Pintu Air Pamarayan, Kabupaten Serang pada Rabu (16/03).

Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung membenarkan atas kejadian tersebut. “Personel Biddokes Polda Banten hari ini melakukan autopsi terhadap penemuan mayat tanpa identitas di Pintu Air Pamarayan, Kabupaten Serang,” ujarnya.

Lanjut, dr Agung menyampaikan bahwa pemeriksaan luar atau autopsi dilaksanakan untuk membantu proses penyidikan dalam mengetahui indentitas mayat tersebut dan sebab kematiannya.

“Kegiatan autopsi ini dilakukan guna mengetahui identitas dan penyebab kematian dari mayat tersebut, hal tersebut dikarenakan tidak ditemukan tanda pengenal atau identitas pada saat penemuan mayat tersebut,” tutup dr. Agung. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …