Tenaga Pendidik SPN Polda Banten Berikan Pembelajaran Pengendalian Masa

Pandeglang – Dalam pembentukan Bintara Polri Tahun 2022 gelombang II di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten para Instruktur dan pengasuh memberikan pembelajaran pengendalian masa (Dalmas) pada Senin (24/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko beserta para pengasuh dan instruktur SPN Polda Banten.

Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan pembelajaran ini sebagai bentuk bekal untuk para siswa kedepannya ketika nanti mereka setelah menjadi organik anggota Polri. “Pembelajaran Ini sebagai bentuk latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan kebiasaan dalam hal baris berbaris , kekompakan, serta kekuatan yang  dan ada aturan yang berlaku, sehingga secara jasmani dapat menjalankan tugas pokok tersebut dengan sempurna.” kata Noffan.

Noffan juga mengatakan dalam mendidik, SPN Polda Banten akan memberikan materi-materi keterampilan kepada para siswa, “Penyampaian materi ini untuk menjadikan bahan evaluasi bagi personel SPN Polda Banten lainnya sesuai arahan Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Banten dalam kegiatan pembelajaran, mendidik seorang calon Polisi dengan memberikan kecerdasan dan keterampilan untuk masa depannya.” tutup Noffan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …