Terekam CCTV, Kawanan Pencuri Gasak Satu Motor di Pandeglang

Aksi kawanan pencuri kendaraan bermotor atau Curanmor terekam kamera CCTV di satu rumah di Kampung Warnasari, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat 2 Juni 2023, dini hari.

Dari rekaman CCTV yang diterima Kabar Banten, tergambar jelas gerak-gerik kawanan pencuri kendaraan bermotor atau Curanmor saat menggasak satu unit motor Honda Beat Deluxe yang baru dibeli satu Minggu yang lalu oleh korban atau sang pemiliknya.

Salah seorang korban Muhammad Fajri mengatakan, saat kejadian ia tengah mengambil air wudhu.

Baca Juga: Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Libur Panjang, Kapolresta Serang Kota Pimpin Patroli Keliling Permukiman

Setelah itu, ia mendengar suara gerbang yang terbuka, saat ia melihat dari jendela rumah, ternyata gerbang rumahnya terbuka.

“Kejadiannya itu kurang lebih pukul setengah empat, waktu itu saya bangun mengambil air wudhu, setelah selesai mengambil air wudhu saya mendengar gerbang rumah kaya ada yang ngebuka,” kata Fajri.

“Saya kira itu pagar tetangga yang sedang keluar, pas saya lihat dari jendela ternyata pagar rumah saya. Dari situ saya langsung buka pintu mau mengejar maling itu tapi sudah kabur,” sambungnya.

Dikatakan Fajri, aksi kawanan maling ini terekam kamera CCTV yang terpasang disudut rumahnya, kawanan maling itu terlihat masuk dari tembok belakang dengan menggunakan tangga bambu yang sebelumnya tersimpan di belakang rumah.

Baca Juga: Harga Telur Melambung di Kabupaten Serang, Begini Kata Bupati Serang yang Harus Dilakukan

“Pelakunya ada dua orang, yang satu menggasak motor dan yang satunya menjebol gerbang, terus kabur ke arah Banjar-Cibiuk,” ungkapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …