Tetap Memaksimalkan Vaksin, Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pendampingan Vaksin kembali


LEBAK – Guna Memaksimalkan vaksinasi, Polsek Curugbitung melaksanakan Pendampingan kembali, Polsek Curugbitung polres lebak saat ini tetap eksis dalam pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan secara countinue kali ini di desa Cipining kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Rabu (06/04/2022).

Untuk memaksimalkan vaksinasi,dipandang perlu untuk mengadakan kegiatan Vaksin setiap harinya.
Pelaksanaan vaksin ini untuk menciptakan Herd Immunity dan juga khususnya di kecamatan Curugbitung bisa mencapai angka 70 %.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi menjelaskan bahwa “Polsek Curugbitung harus bisa saling bersinergi dengan tenaga kesehatan PKM Curugbitung serta stackholder lainnya agar masyarakat senantiasa mau untuk di vaksin, melihat petugas di lapangan sudah berjibaku dan berusaha untuk mendatangi masyarakat secara continue demi percepatan penanggulangan covid 19 dan demi kesehatan bersama khususnya masyarakat desa Cipining Kecamatan Curugbitung”.
Ucapnya.

Dalam pelaksanaan pendampingan vaksinasi tersebut dari Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIGPOL M ZAENI H.P, team Nakes PKM Curugbitung, Babinsa, dan perades desa Cipining.

“Kegiatan tadi dimulai pukul 09:00 WIB, pelaksanaan vaksin hari ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIGPOL M ZAENI H.P ditemani Babinsa desa Cipining, lalu dari team Nakes PKM Curugbitung dan perades desa Cipining.
Kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung tidak bosan-bosan untuk terus mengajak kepada semua masyarakat bagi yang belum vaksinasi agar segera mendaftarkan diri untuk segera di vaksin demi percepatan penanggulangan covid 19 dan kesehatan kita bersama khususnya di wilayah kecamatan Curugbitung.”
Tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …