Home / RESKRIM / Tiga Pemuda Dicokok Polisi Jelang Malam Pergantian Tahun

Tiga Pemuda Dicokok Polisi Jelang Malam Pergantian Tahun


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – 3 (tiga) pemuda diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota menjelang malam pergantian tahun baru. Ketiga pemuda ini adalah, FP (27), MR (17), dan AS (25), masing-masing ditangkap dilokasi yang berbeda terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Mereka diamankan di 3 lokasi berbeda, berawal dari penangkapan FP di sebuah Perumahan miliknya di Perum Graha Walantaka, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu (31/12) malam.

“Ketiga tersangka ditangkap di 3 lokasi terpisah di Kota Serang. Namun ketiga tersangka saling berkaitan dalam kasus narkotika ini,” ungkap Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin saat memberikan keterangan pers.

Dari informasi yang didapat, kata Kapolres, usai penangkapan tersangka pertama FP dirumahnya, petugas mendapatkan informasi bahwa ia mendapatkan ganja dari  seseorang yang berinisial MR di Jalan Veteran, Kelurahan Cipare, Kota Serang.

“Berbekal informasi dari tersangka pertama, kemudian tim kita bergerak untuk membuktikan keterangannya,” kata Kapolres

Ketika petugas melakukan pemeriksaan terhadap MR, lantas ia mengaku masih memiliki beberapa bungkus ganja yang diamankan di rumah seorang temannya yang berinisial AS (25) warga Bhayangkara Baru, Kota Serang.

“Setelah mendapatkan informasi tersangka MR bahwa barang lainnya disimpan oleh seorang temannya. Benar saja, di bawah kasur dalam kamar AS ditemukan dua linting ganja,” terangnya.

Kapolres mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih mendalami kasus tersebut.

…………………………………
Kontributor : Tim
Editor          : Muridi
Publish        : iman

About admin

Check Also

whatsapp-image-2018-10-18-at-00-28-37

Polres Lebak Ungkap Kasus Narkoba , Satu Pelaku Diamankan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak- Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak berhasil mengungkap kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *