Tim Gabungan KSKP Merak Laksanakan Kegiatan KKYD, dalam rangka tahun baru Imlek

Cilegon | Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak dipimpin AKP Atep Mulyana, menggelar agenda tahunan berupa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan menyebrang melalui pelabuhan merak dalam rangka tahun baru Imlek, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Sabtu (21/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Kskp Merak IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa KRYD dilaksanakan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada para pengguna jasa baik yang akan menyebrang dari pelabuhan merak atau pengguna jasa yang baru turun dari kapal dalam rangka tahun baru Imlek.

Kapolsek KSKP Merak, AKP Atep Mulyana, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat perlu dilakukan karna sesuai dengan tugas kepolisian dengan memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan bersama polsek gabungan ini, digelar disetiap pintu-pintu masuk dermaga, eksekutif maupun reguler, dimana petugas dapat memantau terjadinya lonjakan kendaraan dan dengan mudah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada masyarakat, agar tingkatkan kewaspadaan saat dalam perjalanan.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …