Tim Gegana Sat Brimob Daerah Banten Jaga Ketat Akses Masuk Peserta Rapat Pleno Tingkat KPUD Kabupaten Tangerang

img_0783-picsay

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang menggelar pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang, Kamis (23/2).

Kepala Bagian Operasi Polres Kota Tangerang Kompol H Jarkasih menjelaskan, dalam pengamanan ini 762 Personil Gabungan diterjunkan, guna mensukseskan kegiatan tersebut.

“Ini merupakan puncak kegiatan Pilkada Gubernur Banten tahun 2017 di tingkat Kabupaten Tangerang,” ungkap Kabagops.

Dalam pengamanan ini, Polwan Polres Kota Tangerang dan Tim Jibom dari anggota Brimob ditempatkan di pintu masuk gedung, untuk melakukan pemeriksaan terhadap para tamu undangan.”Aksi ini ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ” kata Kompol Jarkasih.

Satu-persatu, peserta yang masuk ke dalam gedung diperiksa oleh anggota, baik barang bawaan maupun surat undangan. Hal tersebut ditujukan untuk mengantisipasi peserta undangan membawa barang-barang berbahaya. Seperti senjata tajam maupun barang berbahaya lainnya.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …