Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker di Kota Serang


Kota Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang pada Jumat, (14/01).

Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat yang kali ini dipimpin langsung oleh Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto didampingi Kasubdit III Ditresnarkoba Kompol Bambang Supeno beserta anggota Subdit III.

Dirresnarkoba Polda Banten menjelaskan bahwa dalam kegiatan Warung Jumat ini, dirinya bersama Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat serta melakukan himbauan kepada masyarakat. “Kami juga memberikan himbauan tentang bahaya narkoba, penerapan protokol kesehatan, serta mensosialisasikan pentingnya vaksinasi guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Suhermanto.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat banyak saudara-saudara kita yang terdampak sehingga membutuhkan kepedulian dari sesama,” tambah Suhermanto.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Jumat Barokah Polda Banten guna tercapainya pemahaman masyarakat tentang pentingnya Prokes untuk pencegahan Covid-19, pentingnya vaksinasi serta mengetahui tentang bahaya narkoba bagi generasi penerus bangsa. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …