Tingkatkan Disiplin, Bidpropam Polda Banten Cek Serah Terima Piket Siaga Polda Banten


Serang – Guna memastikan seluruh personel piket siaga Polda Banten hadir lengkap Bidpropam Polda Banten mepakukan pengawasan dan monitoring kegiatan serah terima piket siaga di Lapangan Merah Polda Banten pada Minggu (24/04).

Sebagaimana tugas Bidpropam khususnya Subbid Provos yaitu melakukan Pengawasan dan Pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas di lapangan maka personel Bidprovost Polda Banten Aiptu Maman melakukan pengecakan kehadiran personel saat serah terima piket siaga.

Saat ditemui di kantornya Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa personel Provost akan selalu melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kegiatan apel serah terima piket.

“Bidpropam Polda Bante selalu menugaskan personel Provost untuk melakukan pengakan disiplin, pengawasan dan pencatatan dari personel yang melakukan apel serah terima piket siaga,” ucap Yudho Hermanto.

Yudho hermanto mengatakan pengawasan serah terima piket sangat penting. “Pelaksanaan serah terima piket siaga sangat penting dilakukan dikarenakan dengan adanya serah terima maka pertukaran informasi antar piket lama dan piket baru serta adanya informasi kegiatan yang dilakukan untuk hari ini sehingga kehadiran Provost sangat penting agar personel selalu disiplin untuk hadir tepat waktu,” tutur Yudho Hermanto.

Saat ditemui dilokasi Aiptu Maman mengatkan bahwa personel yang melaksanakan piket siaga hadir lengkap.

“Pelaksanaan apel siaga dipimpin Perwira Pengawas Kompol Adrianus Tuuk berjalan lancar seluruh personel piket fungsi hadir lengkap dan tidak ada ditemukan penampilan yang tidak rapih dan pelanggaran disiplin yang terjadi pada pelaksanaan serah terima piket” tutup Aiptu Maman. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …