Tingkatkan Gatur Lantas Anggota Polsek Taktakan Cegah Kemacetan dan Cegah Terjadinya Laka Lantas

Ce

POLRESTA SERKOT || Pada saat bubaran anak sekolah, Polsek Taktakan Polresta Serkot menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan dan titik-ttitik timbulnya kemacetan di wilayah kecamatan Taktakan. Kamis (09/02)

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan kemacetan, dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan raya baik pada pagi hari masyarakat merasa  aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kanit Lantas Polsek Taktakan Aiptu Mashar mengatkan “Bahwa pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi. Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …