Tingkatkan Iman dan Takwa, Polsek Taktakan Polres Serkot laksanakan Pengajian Binrohtal

POLRESTA SERKOT_  Polsek Taktakan, Polres Serkot, Polda Banten mengadakan pengajian rutin di Mushola Almu’amilun Polsek Taktakan, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Kamis, 23/02/2023, pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Surat Yasin dipimpin Ustad Aminudin, dan dilanjutkan tausiah agama tersebut bertujuan agar setiap anggota Polri dapat siraman rohani tentang keimanan dan ketakwaan sehingga dapat menambah ilmu keagamaan.

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto Sik MH melalui Kapolsek Taktakan, AKP Makhrus mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan anggota, agar dalam menjalankan tugas penuh dengan keihklasan.

“Karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf nahimunkar dan merupakan bagian dari pada ibadah,” ujarnya.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan pengajian rutin ini juga sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya Anggota Polsek Taktakan menjadi lebih humanis.

“Melalui kegiatan pengajian rutin ini diharapkan dapat melahirkan sikap mental personil Polri yang baik, sehingga citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat,” ucapnya.

“Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiah agama ini merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …