Tingkatkan Keamanan Lembaga Negara, Personel Ditpamobvit Polda Banten Koordinasi Dengan Security


Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Brigpol Eko P, Briptu Pradita dan Bripda Tomy untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Negara guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif. Rabu (19/1).

Dalam kegiatan ini, personel sasar beberapa obyek vital Lembaga Negara, yaitu Kantor KPU Provinsi Banten, Kantor DPRD Provinsi Banten, Kantor BPOM Provinsi Banten dan Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Banten”, jelas Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten “kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Negara yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Hasil yang kami capai sampai saat ini situasi kamtibmas Lembaga Negara di wilayah hukum Polda Banten terpantau aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut, Brigpol Eko P menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara.

“Dalam pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas”, ujar Eko

“Dengan adanya kegiatan ini kami dengan pihak keamanan kantor Lembaga Negara dapat bertukar informasi dan saran serta bisa bersinergi bila menemukan ancaman gangguan Kamtibmas”, tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …