Tingkatkan Kebugaran dan Daya Tahan Tubuh, Ditpolairud Polda Banten Gelar Olahraga Bersama

Merak – Guna meningkatkan imunitas tubuh serta daya tahan tubuh bagi seluruh personel, kegiatan olahraga dipimpin langsung oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid yang dilaksanakan pada Jum’at (02/09).

Sementara itu, olahraga bersama ini diikuti oleh para Pejabat Utama Ditpolairud, personel serta staf Ditpolarud Polda Banten.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan, “Bahwa hari ini kita baru saja melakukan kegiatan olahraga bersama, dimana kegiatan ini kita lakukan pada jumat pagi ini,” ucap Majid.

Majid juga menyampaikan adapun tujuan dilaksanakanya olahraga bersama ini, “Dimana tujuan dari kegiatan ini ialah untuk menjaga tubuh agar tetap prima, dengan ini kita harus rutin berolahraga agar imunitas tubuh kita tetap terjaga sehingga dapat mencegah penularan berbagai virus,” ujar Majid.

Diakhir Majid berharap dengan adanya kegiatan ini kesehatan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik. “Kalo seluruh personel kita sehat, kerja juga tidak terhambat,” tutup Majid. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …