Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran, Satbrimob Polda Banten Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani



Serang – Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani personel terutama dimasa pandemi Covid-19, Satbrimob Polda Banten melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) pada Jumat (28/01).

Pelaksanaan kegiatan TKJ Satbrimob Polda Banten dilaksanakan di Lapangan Satbrimob Polda Banten.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Banten sebagai kewajiban personel dalam mengukur kondisi kebugaran dan stamina tubuh.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa “Kegiatan TKJ ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama 6 bulan sekali oleh personel Satbrimob Polda Banten dan merupakan program kerja untuk mengukur kemampuan personel di bidang jasmani,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Sebelum melaksanakan kegiatan kesamaptaan Jasmani seluruh personel wajib mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan juga pemeriksaan tekanan darah oleh tim kesehatan jasmani Satbrimob Polda Banten.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan TKJ ini dapat menjaga kebugaran jasmani personel agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terutama ditengah masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …