Tingkatkan Kinerja Anggota, Kapolsek Baros Laksanakan Anev Mingguan.

Setelah pelaksanaan apel Pagi, Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP,  melaksanakan giat Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja personel Polsek Baros guna meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas, bertempat di Ruang Tengah Polsek Baros, Senin (17/10/2022) Pagi.

Kegiatan Anev rutin mingguan tersebut dihadiri para Kanit, Panit, Kasi, dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Baros, Kapolsek menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun dalam Anev tersebut juga menyerap kemungkinan adanya kendala kendala dalam melaksankan tugas sesuai tupoksinya masing masing.

“Untuk semua unit, agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas, agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaporkan dan terlaksana dengan baik”, Pungkas Kapolsek Baros.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …