Tingkatkan Mental Dan Rohani, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Giat Pengajian Bersama

Merak – Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan pengajian bersama dengan membaca ayat suci al – Qur’an dan surat al-baqoroh serta dilanjutkan dengan membaca surat yaasiin, pengajian ini dilaksanakan di mushola Darrul Muttaqin Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (11/08)

Kegiatan pengajian bersama ini dalam rangka pembinaan rohani dan mental Polri serta pelaksanaan dari 12 program prioritas Kapolda Banten dengan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), para pamen, pama, bintara, dan tamtama Ditpolairud Polda Banten.

Adapun isi dari pengajian ini dalam pembinaan rohani yang disampaikan ustad Unang ialah mengenai tentang kesabaran dalam mencari teman seperti Rasulullah SAW.

Sementara itu Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan para personel Ditpolairud telah melaksanakan pengajian bersama guna meningkatkan keimanan dan rohani. “Pagi ini para personel ditpolairud polda banten telah melaksanakan pengajian bersama di mushola Darrul Muttaqin, guna meningkatkan keimanan dan rohani,” ucap Gultom.

Diakhir Gultom berharap sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana, dengan adanya pengajian bersama ini juga dapat berjalan dengan lancar, tertib, penuh rasa khusuk dan hidmat. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …