Tingkatkan patroli dialogis Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Dan Cegah C3

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Suci Ramadan. Polsek Muncang Polres Lebak telah melaksanakan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dengan melaksanakan patroli.05/04/2023

Salah satu yang menjadi atensi adalah perang sarung yang biasanya dilakukan oleh para remaja di Bulan puasa.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi menyampaikan bahwa kegiatan perang sarung dilarang, karena hal tersebut bisa membuat kegaduhan serta bisa menyebabkan terjadinya tawuran remaja.

“Sebagai langkah antisipasi terjadinya tawuran remaja di Bulan Ramadan. Kegiatan perang sarung kita larang. Dan seluruh personil Polsek Muncang agar memberi himbauan, binluh kepada anak remaja agar tidak melakukan aksi perang sarung maupun tauran ,” kata Kapolsek Muncang.

“Kami imbau masyarakat untuk waspada dan awasi putra putri mereka dengan melakukan kegiatan kegiatan positif di bulan Ramadhan,” tambah Kapolsek.

Kapolsek Muncang membeberkan bahwa patroli Polsek Muncang rutin menyambangi lokasi tempat berkumpulnya anak anak muda atau remaja terutama menjelang berbuka dan menjelang sahur.

“Kita imbau kepada para remaja agar tetap tertib menjaga keamanan lingkungan. Jangan sampai melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan keresahan masyarakat seperti perang sarung, selain berbahaya hal itu juga bisa menimbulkan konflik yang bisa menjadi penyebab tawuran remaja,” kata Kapolsek Muncang

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …