Tingkatkan Pelayanan Publik Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Sambang DDS Ketua RW

PANDEGLANG – Tingkatkan Pelayanan publik Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Aipda Iwan Rudiawan, Selaku bhabinkamtibmas Kel Pagerbatu kec majasari kab Pandeglang melaksanakan sambang DDS, kepada ketua RW di kelurahan binaannya,Kamis, (03/11/2022)

Bhabinkamtibmas Aipda Iwan Rudiawan laksanakan sambang dan DDS Pada Hari Rabu Tanggal 02 November 2022, dari Pukul 11.00 Wib s/d selesai di Kp. Babakan, Kel.Pagerbatu dengan Ketua RW. 010.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang DDS, kepada ketua RW. 010, yaitu sdr. Darmansyah , bersama petugas Tksk kec. Mjasari yaitu sdri. Enci, di Kp. Babakan, Kel. Pagerbatu, serta menerima keluhan dan masukan yang disampaikan oleh ketua RW.
Selanjutnya menghimbau untuk selalu menjaga keamanan disekitar lingkungan tempat tinggalnya yaitu dengan menggiatkan lagi ronda malam atau siskamlingnya, dan antisipasi bila terjadi bencana alam dikarenakan intensitas hujan sekarang ini, serta koordinasi dengan bhabinkamtibmas bila terjadi hal-hal yang menyangkut gangguan Kamtibmas maupun bencana alam, guna penanganan lebih cepat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif

Adapun keluhan atau Harapan warga dengan adanya giat sambang dan DDS oleh bhanbinkamtibmas dari Polsek Pandeglang, “Semoga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar dalam keadaan aman kondusip”, ujar Iwan. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …