Tingkatkan Sinergitas TNI POLRI, Satbrimobda Banten Sambangi Koramil Cipocok

Serang – Guna meningkatkan dan mempererat Sinergitas TNI POLRI,  Satbrimob Polda Banten melaksanakan Sambang Markas Komando (Mako) Koramil 0227/ Cipocok pada Senin (31/01).

Dalam kegiatan Sambang pos Mako TNI tersebut, personel Satbrimob Polda Banten dipimpin Bripka Sri Eka Bawantara langsung disambut hangat oleh anggota Koramil 0227/Cipocok Kodim 0602/Serang.

Saat dikonfirmasi, Bripka Sri Eka Bawantara mengatakan sambang Mako TNI ini untuk meningkatkan kekompakan sinergitas TNI, POLRI agar lebih kokoh dan solid.

“Setibanya di Koramil cipocok, kita disambut oleh anggota Koramil 0227/cipocok Kodim 0602/Serang dan suasana hangat mengalir dengan pembahasan , canda tawa dan perbincangan satu sama lainnya”, ujar Sri Eka Bawantara.

Sri Eka Bawantara menambahkan, “Dengan adanya pertemuan ini maka personel Brimob bisa salaing mengenal dengan personel Koramil Cipocok sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam berkoordinasi untuk melayani masyarakat,” ujar Sri Eka Bawantara.

Saat ditemui di kantornya, komandan Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan kegiatan Sambang Pos Mako TNI merupakan salah satu Commander Wish dari bapak Kapolda Banten.

“Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin Sinergitas TNI-POLRI serta menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Seluruh Jajaran  Polda Banten”, tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …