Tinjau Pelaksanaan Perhitungan Suara Di TPS Kecamatan Picung, Dirresnarkoba Polda Banten Ajak Calon Jangan Euforia kemenangan

Pandeglang – Pamatwil Polda Banten Pilkades Kabupaten Pandeglang Zona 4 Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny meninjau proses penghitungan suara Pilkades di sejumlah TPS Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/10).

“Hari ini saya bersama Kapolsek Picung dan Forkopimcam Picung melihat secara keseluruhan kegiatan penghitungan suara dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Picung,” Kata Martri Sonny.

Martri Sonny menjelaskan untuk di kecamatan Picung ada 5 desa dengan 41 TPS yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Kadu pandak, Desa bungur copong, Desa Pasir serdang, Desa kadu berak, dan Desa ciherang.

“Kami memastikan prosedur standar penghitungan suara telah sesuai dengan aturan yang berlaku, dan pada sat perhitungan suara menerapkan Protokol Kesehatan, Alhamdulillah perhitungan suara dibeberapa TPS sudah selesai dengan baik dan aman,”Ujar Martri Sonny.

Terakhir Martri Sonny berpesan untuk para pendukung dan calon kades dapat saling menghormati satu sama lain, jangan ada euforia kemenangan dengan berkerumun yang mengakibatkan terjadinya cluster Covid-19.

“yang menang harus dihormati, jangan saling menjelekkan, Untuk pendukung juga tidak perlu terpecah belah setelah ini, apapun hasilnya harus terima dengan lapang dada,” tutup Ditresnarkoba Polda Banten. (Am/Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …