TNI – POLRI DAN WARGA PANDEGLANG BERSIHKAN LINGKUNGAN

img-20160811-wa0006Tribratanewsbanten.com – Kapolsek Pandeglang dan Danramil Pandeglang  kerahkan anggotanya beserta warga melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan di Kampung kuranten kec pandeglang , Selasa (4/10).

Dikatakan oleh Bripka Wahyu sugito Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Saruni Polsek Pandeglang, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke  71 TNI  sekaligus untuk menggugah warga masyarakat agar sadar dalam bergotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan, kerja bhakti dilaksanakan dengan membersihkan jalan dan rumput liar.

Pada kesempatan yang baik ini dimanfaatkan oleh Kapolsek Pandeglang, untuk menghimbau kepada warga  Desa Saruni supaya bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sebagai salah satu wujud cinta tanah air, dan mengharapkan agar warga masyarakat kampung kuranten umumnya desa saruni supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta kondisi lingkungan yang aman dan nyaman serta kondusif. Ungkapnya.

Kades Saruni mengatakan atas nama pribadi dan masyarakat desa maupun warga kampung kuranten mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pandeglang  khususnya polsek pandeglang yang mana sudah memberikan waktunya  guna menggugah masyarakat dalam bersemangat gotong- royong, semoga kegiatan semacam ini kedepan bisa kita lanjutkan dan ditingkatkan kembali dan kami akan selalu mendukung kegiatan yang baik ini.”tutur Kepala Desa.

Kegiatan kerja bakti bersih lingkungan tersebut melibatkan kurang lebih kurang 100 orang yang terdiri dari anggota Polsek Pandeglang Koramil Pandeglang,Kepala Desa dan perangkat serta warga masyarakat kmpung kuranten.

-ttu-

 

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …