Tronton Tanki terperosok,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bantu Evakuasi

Cilegon* – Telah terjadi Kecelakaan Tunggal/Terperosok Kendaraan Tronton Tanki di Jl. Raya Anyer Tepatnya Di depan Oleh-oleh Sarimanis Lingkungan Pintu Air Kelurahan Kubang Sari Kecamatan Ciwandan, Kamis (09/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H membenarkan adanya Kejadian Kecelakaan Tunggal Mengetahui Kejadian tersebut Kapolsek Ciwandan Langsung Memerintahkan Personel Polsek Ciwandan yang Piket dalam hal ini Unit Lantas Polsek Ciwandan Untuk Segera Mendatangi TKP Dan Membantu Evakuasi Kejadian tersebut, Kejadian ini di alami Kendaraan Mitsubishi Tronton Tanki No.Pol BK -8339- CO Yang Dikemudikan Oleh Supriyadi.

Kronologis Kejadian Kecelakaan tersebut kendaraan Mitsubishi Tronton Tanki Yang bermuatan Kosong no.pol BK-8339-CO yang dikemudikan Supriyadi melaju dari arah Cilegon menuju Anyer dengan Kecepatan Sedang dan situasi jalan basah karena hujan sesampai di tempat kejadian perkara ( TKP) Hilang kendali dikarenakan Kendaraan tersebut melintas di Jalan yang tinggi sebelah kiri jalan, Supriyadi tidak memperhatikan jalan yang tidak sama rata dan minimnya Penerangan jalan dan Rambu-rambu tanda Perbaikan Jalan Sehingga terperosok kesebelah kanan jalan yang lebih rendah dan mengakibat kendaraan tersebut terperosok kesebelah kiri,Ungkap Kapolsek.

Kejadian tersebut Terjadi Kamis Pagi Pukul 03.00 Wib,Akibat kejadian tersebut Kendaraan mengalami Kerusakan di bagian Roda dan mengalami Kerugian material dan tidak ada Korban Jiwa, terangnya.

Untuk Menghindari Antrian Panjang Kendaraan di sepanjang jalan Cilegon-Anyer Atas kejadian tersebut baik itu dari Arah Anyer ataupun dari arah Cilegon, Personel Polsek Ciwandan Melakukan Rekayasa Lalu-lintas dan Mengalihkan Kendaraan Ke jalur Kawasan PT. KSI Atau lewat jalur Dalam PT. KBS Begitu juga sebaliknya dari pos beringin bisa lewat jalur billet, Pungkasnya.

Kapolsek Ciwandan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas, dan jangan berkendara dalam kecepatan tinggi mengingat situasi sekarang musim hujan dan ada beberapa titik perbaikan jalan disepanjang jalan Ciwandan menuju Anyer karena dapat menyebabkan terjadinya laka lantas yang dapat merugikan pengendara itu sendiri maupun orang lain, “tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …