Home / RESKRIM / Ungkap Kasus Narkoba, Satresnarkoba Polresta Tangerang tangkap Satu Pelaku

Ungkap Kasus Narkoba, Satresnarkoba Polresta Tangerang tangkap Satu Pelaku

whatsapp-image-2018-10-16-at-11-25-22

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang- Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Tangerang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, dengan menangkap satu pelaku yang bernama BA (32) Di pinggir jalan tepatnya di pintu air Kelurahan Jurumudi Baru Kec.Benda Kota Tangerang.  Selasa  (16/10/18)

Dari penyelidikan dan penggeledahan terhadap  tersangka BA (32) warga Kampung Batuceper Rt 002/003 Kel.Jurumudi baru Kec.Benda Kota Tangerang, Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Tangerang menyita barang bukti berupa 2 (Dua) bungkus plastik klip bening yang masing-masing berisikan Narkotika jenis sabu, 1 (Satu) bungkus plastik klip bening berisikan 5 (Lima) bungkus plastik bening masing-masing berisikan Narkotika jenis sabu yang semuanya di bungkus tissu warna putih. Dan 2 (Dua)buah pipa kaca yang dimasukan kedalam dompet warna PINK Dengan berat bruto 29, 22 ( dua puluh sembilan koma dua puluh dua) gram. kemudian tersangka dan BB dibawa ke Satresnarkoba Polresta Tangerang guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Whisnu Caraka, S.IK. membenarkan atas penangkapan tersangka BA (32) warga Kampung Batuceper Rt 002/003 Kel.Jurumudi baru Kec.Benda Kota Tangerang, dari informasi yang diperoleh, tersangka BA (32) ditangkap Di pinggir jalan tepatnya di pintu air Kelurahan Jurumudi Baru Kec.Benda Kota Tangerang beserta barang bukti dan selanjutnya pelaku diamankan ke Polresta Tangerang. (am/id/rus)

About aam 87

Check Also

Polresta Tangerang Bekuk Pembunuh Driver Transportasi Daring

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Hanya dalam waktu beberapa hari, Unit Jatanras Satreskim Polresta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *