Home / BINKAM / GIAT OPS / Ungkap Pelaku Pelemparan Batu, Kapolres Serang: Motifnya adalah iseng

Ungkap Pelaku Pelemparan Batu, Kapolres Serang: Motifnya adalah iseng

6883d0b803257a030d6605d16e28e077

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Kasus pelemparan batu yang merusak 6 kendaraan roda empat serta melukai pengemudi di Tol Tangerang Merak berhasil diungkap petugas gabungan Satuan Reserse Kriminal Polres Serang, Lima warga yang diduga sebagai pelaku pelemparan batu berhasil digulung di dua lokasi terpisah di Kawasan Modern Kecamatan Cikande serta di Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Minggu (30/6/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kelima warga tersebut WS (18), RY (18), BS (18), SL (18) dan SR (18) yang merupakan warga Desa Bakung Kecamatan Cikande dan Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Saat ini kelima pemuda ABG yang diduga melakukan pelemparan batu berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Serang untuk dilakukan pemeriksaan.

Diperoleh keterangan, kasus pelemparan batu di jalur bebas hambatan ini yang diungkap dalam waktu singkat ini berkat kecepatan Tim gabungan Polres Serang dan Polsek Cikande usai menerima laporan dari para korban.

Petugas gabungan ini langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah warga disekitar lokasi kejadian.
Dari keterangan warga inilah, petugas berhasil mengidentifikasi para pelaku. Berbekal dari informasi warga, tim gabungan yang dipimpin Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H langsung melakukan pengejaran disejumlah lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian para pelaku dan berhasil meringkus para pelaku.

Diketahui motif dari kelima pelaku pelemparan batu tersebut adalah iseng. “Betul sudah kita amankan kelimanya, dari keterangan para pelaku motif nya adalah iseng, namun masih kita kembangkan terus, karena ada beberapa korbannya,” kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan , S.I.K, M.H pada press conference yang digelar di Mapolres Serang (02/07/2018) Pagi.

Kapolres mengatakan bahwa pelaku diduga sengaja melakukan aksi yang membahayakan nyawa pengemudi tersebut. Kendati demikian motif kejahatan lain dalam pengembangan.

Saat melakukan kejahatan pelemparan batu tersebut para pelaku mengaku mengendarai satu kendaraan roda dua ke lokasi jembatan.

Pada saat itu lima pelaku mengaku mengendarai satu motor. “Mereka praktikan ternyata bisa satu motor lima orang,” terangnya.

…………………………………………………………
Kontributor   : Humas Polres Serang
Editor            : Rusnata
Publish          : Aam

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-02-25-at-16-42-58

Cegah Adanya Konspirasi Dalam Liga Sepakbola, Polda Banten Gelar Rakor Satgas Anti Mafia Bola Tahap III

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banten – Dit Krimum Polda Banten gelar Rapat Koordinasi Satgas Anti Mafia …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *