Unit Binmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Jalin Silaturahmi Dengan Ketua RT

  

Serang – Laksanakan patroli kewilayahan dalam mendengarkan  keluhan warga tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek walantaka, Kapolsek Sambang di Komplek Kiara arinjani, Rabu (14/11/2022)

Bhabinkamtias Bripka Hambali  menemui Ketua RT yang ada di Komplek Kiara Rinjani Kecamatan Walantaka sambil Ngerumpi (Ngeriung sambil Ngopi).

Implementasikan Program Pendekar Banten Polresta Serang Kota berupa ” Yuk Ngopi Wae” bersama RW Puri Delta dan para RT setempat, Kapolsek menyampaikan agar saling membantu dalam menjaga Kamtibmas di Komplek Kiara Rinjani.

Dengan Ngopi bareng kita bisa mengetahui keluhan warga baik terkait kemanan dan ti dak kriminalitas dan sebagai ajang jalin silaturahmi antara Kapolsek dan warga Puri Delta.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek berikan himbauan bila mana ada bentuk gangguan Kamtibmas yang berada di tingkat RW maupun RT agar segera menghibungin Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadinya potensi kerawanan.

Kapolresta Serang Kota akomnes Pol Nugroho Arianto, SI.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H Kegiatan Ngopi wae ini merupakan upaya mendengar langsung keluhan warga dan sekaligus mempererat jalin komunikasi Polsek Walantaka dengan warga dalam menerima aduan masyarakat dan Kami dari Polsek Walantaka siap membantu setiap permasalahan yang berada di wilayah Walantaka, ungkap Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …