Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pandeglang Melaksanakan Pengamanan di Bank

Pandeglang– Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan penjagaan di Bank BRI ,BJB dan BANk BNI untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar.

Hal tersebut dikatakan oleh anggota Pam Obvit Briptu Juli Setiadi dan Bripda Irwanto yang melaksanakan tugas pengamanan di Bank BRI Cabang Pandeglang .

Terpantau situasi di seputaran Bank BRI cabang Pandeglang dalam keadaan aman, nasabah yg datang terpantau cukup ramai dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Disampaikan Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Praoyo, S.E, Hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 bahwa palaksanaaan Pam di Bank BRI cabang Pandeglang dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

“Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank BRI cabang Pandeglang maupun Bank lainnya .” kata AKP Tulus

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …