UNIT PATROLI POLSEK PASARKEMIS PANTAU PERTOKOAN

img-20161008-wa0001Pasarkemis – Umit Patroli Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang tingkatkan kamtibmas dengan cara pantau ke mini market dan Pertokoan yang berada di wilayah hukum polsek Pasarkemis salah satunya pertokoan Sukarja Kp. Teureup Desa Sukaharja Kec. Sindang jaya. Jum’at (7/10). Pukul 11.00 Wib.

Maksud dan tujuan Unit Patroli Polsek Pasarkemis melakukan pemantauan adalah untuk antisipasi kejahatan serta apa aja yang telah dilakukan untuk antisipasi timbulnya tindak kejahatan, patroli Brigadir Kahar memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap tidak kejahan curanmor, Selain itu patroli memantau perparkiran, agar setiap pengunjung yang datang ke pertokoan Sukaharja tersebut mengingatkan untuk yang membawa kendaraan bermotor agar dikunci ganda demi keamanan.

Kapolsek pasarkemis  Kompol Kosasih mengatakan, dengan adanya kerjasama yang baik antara  tukang parkir atau pemilik toko dengan pihak Kepolisian diharapkan dapat berkordinasi dengan baik untuk mencipptakan wilayah yang aman dan kondusif.

About

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …