UNTUK MEMINIMALISIR PELANGGARAN ANGGOTA PROPAM POLRES SERANG GELAR PEMERIKSAAN KELENGKAPAN

0101

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN- Dalam rangka melaksanakan pembinaan dan penegakan disiplin serta  memelihara ketertiban dilingkungan Polres Serang, Seksie Propam Polres Serang melakukan pengecekan terhadap para Personil Polres Serang (02/05).

Dalam pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda KOMPOL ESTI SUROHMI didampingi Kasie Propam IPTU. D. Simanjuntak dilakukan pemeriksaan yang dimulai dari pemeriksaan kelengkapan seperti KTA (kartu tanda anggota), Kartu Senjata Api, SIM (surat ijin mengemudi), STNK (surat tanda nomor kendaraan) dan KTP (kartu tanda penduduk), selain itu sikap tampang dan pemakaian seragam juga tak luput dari pemeriksaan yang dilaksanakan setelah usai Apel pagi jam pimpinan yang bertempat di Lapangan Hitam Polres Serang.

Dengan dilakukannya pemeriksaan secara berkala ini diharapkan kedisiplinan dan ketertiban para anggota Polres Serang  semakin meningkat sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-harinya sebagai insan Bhayangkara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat begitu yang diucapkan oleh Kabag Sumda Polres Serang KOMPOL ESTI SUROHMI.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Seleksi Penerimaan Rekpro

Serang– Polda Banten Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani (Samjas) Seleksi Penerimaan Bintara Rekrutmen Proaktif (Rekpro) pada …