Upaya Jaga Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Patroli Sambang

Polres Serkot| Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten IPTU Darsono, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturohmi dengan pegawaai kecamatan dan tidak lupa juga memberikan himbauan prokes masyarakat.

Disela – sela melaksanakan sambang dan silaturohmi kanit binmas juga mengajak aparat pegawai kecamatan berdialog bareng dan tukar pendapat demi kemajuan wilayahnya. Hal tersebut dilaksanakan kantor kecamatan gunungsari, selasa (21/12/2021).

Dalam kegiatan sambang tersebut petugas tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas, dan juga pentingnya penerapan prokes di masyarakat. Hal itu sebagai usaha Agar tidak terjadi claster baru covid – 19 di masyarakat khususnya kecamatan gunungsari.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa giat sambang dan silaturohmi oleh Kanit Binmas Polsek Pabuaran ini salah satu nya untuk membuat dekat antara petugas dan warga.

Tidak lupa sambang dan silaturohmi ini petugas mengajak pagawai kecamatan untuk dialog bareng, sebagai upaya petugas untuk mengetahui keluhan dan tukar pendapat antara petugas dan pegawai kecamatan tentang keamanan diwilayah kecamatan gunungsari.

Pandemi covid-19 banyak mempengaruhi perekonomian warga, dan berimbas pada situasi keamanan di masyarakat. Untuk menjaga keamanan tetap kondusif maka petugas dan pegawai kecamatan harus bersinergi dan bersatu menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …