Urai Kemacetan Anggota Polsek Ragkasbitung Strong Point Di Depan Gereja Santa Maria Tak Bernoda

Lebak – Untuk mengurai kemacetan anggota Polsek Rangkasbitung laksanakan giat Strong Point di seputaran jalan Multatuli depan Gereja Santa Maria Tak Bernoda,memastikan arus lalulintas berjalan lancar,agar para jemaat yang melintas merasa nyaman dan lancar, Minggu, (11/9/2022).

Anggota yang melaksanakan strong point di Jalan Multatuli.BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIPKA Turas Catur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan bahwa kegiatan Point Strong tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan agar para jemaat bisa menyebrang menuju ke gereja dapat merasakan nyaman dan lancar.

“Selain itu personil juga kita tempatkan di titik rawan kemacetan seperti di Jalan Multatuli depan gereja Santa Maria Tak Bernoda.dan Persimpangan BRI Cabang Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung.” jelas Kapolsek Rangkasbitung.

Kapolsek Rangkasbitung juga selalu mengingatkan kepada personil Polsek Rangkasbitung agar terus mengingatkan dan mengedukasi kamtibmas dan prokes kepada umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah, agar tetap menjaga kondusifitas memakai masker di dalam segala kegiatan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …