Usai Apel Pagi, Provos Polres Pandeglang Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Anggota

Pandeglang – Personel Provos Polres Pandeglang melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polri dan Pns Polri baik pribadi maupun dinas. Senin, (03/10/2022)Operasi Gaktibplin ini dipimpin oleh Kasi Propam Polres Pandeglang Ipda Deden, bersama anggota Provos lainnya.

Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) ini dilakukan operasi antara lain pemeriksaan Gampol, kelengkapan bermotor dan kelengkapan diri sendiri seperti surat – surat kendaraan, Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, Sikap Tampang, dan yang memakai celana jeans.

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personel Bintara saja yang diperiksa kelengkapannya namun para perwira dan PNS Polri juga tidak luput oleh pemeriksaan.

Kasi Propam Polres Pandeglang Ipda Deden, mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sie Propam Polres Pandeglang guna meminimalisir pelanggaran anggota.

“ Pertama yang saya sampaikan modal utama disiplin adalah dimulai dari diri sendiri, saya juga tekankan kepada anggota dalam pelaksanaan apel pagi, siapapun yang mengambil dalam apel pagi tolong atensi untuk diperhatikan betul-betul. Dan juga kami dari Sie Propam melaksanakan giat gaktiblin ini untuk kebaikan personil agar kedepannya bisa lebih baik lagi, dan untuk yang sudah baik tolong untuk dipertahankan,” Tutur Kasi Propam Polres Pandeglang Ipda Deden.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …