Usai Jumling, Kapolsek Mandalawangi Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Panjang Jaya

img-20170110-wa0008

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pada hari jum’at tanggal 20 Januari 2017 telah dilaksanakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa ke tempat tinggal Tokoh Masyarakat di Kp. Panjang Jaya Desa Panjang Jaya, Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang H Asman seusai melaksanakan kegiatan jumling (Jum’at Keliling) guna lebih mendekatkan diri kembali antara pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Mandalawangi kepada Tokoh-Tokoh Masayarakat yang ada di wilayah Kecamatan Mandalawangi dengan menggunakan pendekatan persuasif guna dapat menciptakan Trust Building didalam hati masyayarakat.

Adapun tujuan sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Mandalawangi yakni menarik simpati dari masyarakat dengan melalui tokoh-tokoh masyarakat yang ada ditempat tinggal masyarakat itu sendiri dengan harapan apabila tokoh-tokoh masyarakat itu telah percaya terhadap pihak Kepolisian maka secara otomatis masyarakat pun dapat percaya pula dengan pihak Kepolisian.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Mandalawangi pun mendapat tanggapan positif dari tokoh masyarakat dengan harapan besar dari tokoh masyarakat bahwa yang melaksanakan kegiatan sambang tersebut kalau bisa bukan hanya Kapolsek Mandalawanginya saja namun tetapi melainkan dapat dicontoh oleh anggota Polsek Mandalawanginya terutama Bhabinkamtibmasnya yang bertugas di Desa Panjang Jaya.

Akhir dari kegiatan sambang tersebut selaku Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa mengucapkan banyak terima kasih karena dapat diterima oleh Sdr. H. ASMAN dirumahnya dengan maksud untuk bersilaturahim tersebut dan juga mengucapkan banyak terima kasih dikarenakan telah dapat membantu Polsek Mandalawangi dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah lingkungan masyarakat Kp. Panjang Jaya Ds. Panjang Jaya Kec. Mandalawangi.

About Bidkum Banten

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *