ustadz Al-Faqir Taufiq Ajak Masyarakat terapkan Protokol Kesehatan dengan cara 3M

whatsapp-image-2020-08-26-at-14-21-46

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – ustadz Al-Faqir Taufiq Qurrahman mengajak masyarakat Provinsi Banten untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan 3M guna pencegahan Covid-19. Dia menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan membudayakan 3M. “Protokol kesehatan ini kunci menghentikan penyebaran Covid-19,” Kata ustadz Al-Faqir Rabu (26/8/2020)

ustadz Al-Faqir sangat mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang saat ini rutin mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan Polri yang tak pernah lelah terus bekerja menghimbau masyarakat dan telah bahu-membahu bersama pemerintah untuk menyadarkan masyarakat luas dalam upaya pencegahan covid 19 di masyarakat,” kata ustadz Al-Faqir (bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …