Wadansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77

Serang – Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten Akbp Hadi saepul Rahman pimpin upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan upacara diselenggarakan di Lapangan Mako Satbrimob Polda Banten, yang diikuti oleh Danyon B Pelopor, Danyon C Pelopor beserta personel Satbrimob Polda Banten pada Rabu (17/08).

Dengan Komandan upacara Iptu Suwarto, Setelah penghormatan umum dan laporan kepada Inspektur Upacara yang dipimpin oleh Komandan upacara, dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Banten yang diiringi dengan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Inspektur Upacara dan Teks Pembukaan UUD 1945.

Akbp Hadi saepul Rahman mengatakan Mari kita kenang semua jasa pahlawan masa lalu yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Dahulu, pahlawan berjuang untuk kemerdekaan bangsa. Saat ini, kita berjuang untuk kemajuan bangsa.

“Mari kita tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” kata Hadi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …