Wadirpolairud Polda Banten Meletakan Batu Pertama Pembangunan MUP/FKPM Di Kecamatan Sumur

Pandeglang – Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan MUP atau FKPM di kecamatan sumur guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat nelayan di wilayah sumur pada Selasa (04/10).

Dalam kesempatan ini pelatakan batu pertama dihadiri pula oleh Kapolsek Sumur IPTU Barmono, Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Brigadir Mujiono, Polmas Potdirga Brigadir Sama’a dan juga tokoh masyarakat yang menghibahkan tanah pembangunan MUP/FKPM yaitu Haji Marno.

Lebih lanjutnya Wadirpolairud polda banten AKBP Abdul Majid dipercayai oleh masyarakat kecamatan sumur untuk meletakan batu pertama nya dalam proses pembangunan MUP, “alhamdulillah hari ini saya telah meletakan batu pertama untuk pembangunan MUP atau FKPM dikecamatan sumur ini,” jelas Majid.

Majid berharap dengan adanya pembangunan bisa meningkatkan pelayanan masyarakat, “Harap saya dengan adanya pembangunan bisa dapat meningkatkan pelayanan masyarakat dalam menciptakan masyarakat yang tertib taat aturan dan menerapkan harkamtibmas,” harap Majid.

Adapun luas pembangunan tanah sekitar 60m² dan luas bangunan 30m x 2 lantai, Haji Marno selaku tokoh masyarakat yang menghibahkan tanah ini mengatakan, “alhamdulillah saya berharap tanah ini bisa menjadi bermanfaat untuk masyarakat nelayan kecamatan sumur,” ujar Majid.

Diakhir, kegiatan peletakan batu pertama proses pembangunan MUP / FKPM Kecamatan Sumur tersebut berjalan dengan lancar semua dalam kondisi terkendali dan aman (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Sambangi warga, Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Sampaikan Himbauan Kamtibmas

LEBAK – Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban …