Waka Polsek Balaraja Pimpin Apel Pagi Beri Arahan Minta Personel Tingkatkan Kedisiplinan

Kab. Tangerang. Polsek Balaraja. Waka Polsek Balaraja Polresta Tangerang AKP Edy Wahyudi berikan arahan Apel Pagi kepada personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang bertempat di Lapangan Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang pada,”Jumat (03/02/2023). 08.00 wib

Dalam Arahannya Edy Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan apel pagi merupakan sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisiplinan setiap Personel. “Apel Pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Personel Polri, selain untuk mengukur tingkat kedisiplinan, juga sebagai sarana komunikasi antara Pimpinan, Anggota dan Jajaran Staf,”Ujar Edy Wahyudi.

Penekanan yang bersifat atensi Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan SH. MM kepada Edy Wahyudi adakah personil wajib melaksanakan apel pagi dan Kanit Provos fungsi pengawasan berikan tindakan kepada yang tudak hadir tanpa alasan, laksanakan apel serah terima, sispam mako, jaga tahanan sesuai jadwal serta lakukan patroli atau saba sekolah tingkat TK dan SD seiring dengan kejahatan penculikan anak di bawah umur.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono. SH. Sik. Msc. Eng. Melalui Edy Wahyudi menyatakan dan berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertuga serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, serta berikan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap nyaman dan aman  Tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, tingkatkan kedisiplinan bagi diri sendiri sebelum mendisiplinkan masyarakat, mari kita bekerja secara ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas,”Tutupnya.(*)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …