Home / News / Wakapolda Banten : Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas agar mengenal satu sama lain

Wakapolda Banten : Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas agar mengenal satu sama lain

whatsapp-image-2018-07-25-at-19-41-59


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang- Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan hadiri giat Pengarahan Kepada Danramil Dan Bhabinsa Jajaran Korem 064/My, di Ruang Aula Korem 064/MY, Kota Serang, Kamis (26/7/2018)

Dalam Rangka Meningkatkan Profesionalisme Untuk Mencapai Tugas Pokok TNI-AD , Pengarahan kepada Danramil dan para Bhabinsa Jajaran Korem 064/My diikuti sekitar 900 orang , dan dihadiri oleh Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Banten Brigjen TNI Danny Gautama, Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan.

Pada Kesempatan ini Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan mengatakan Kepada Danramil Dan Bhabinsa Jajaran Korem 064/My tantangan global yang kita hadapi saat ini tidaklah mudah, maka dari itu TNI-POLRI harus bersinergi untuk menghadapi tantangan global yang dapat memecah belah NKRI.

Untuk Itu, Wakapolda Banten mengajak kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas agar mengenal satu sama lain dan bersatu dalam satu misi yaitu untuk menciptakan negara yang aman dan kondusif.

“membentuk suatu wadah komunikasi anggota di lapangan antara TNI-POLRI khususnya bhabinsa dan bhabinkamtibmas agar dalam penanganan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa terlaksanakan dengan mudah, serta terciptanya kondusifitas dengan baik,” Ujar Wakapolda Banten.

Sementara itu Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Banten Brigjen TNI Danny Gautama menghimbau kepada seluruh lapisan jajaran TNI-POLRI baik dari lapisan teratas sampai dengan lapisan terbawah agar tetap bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan tentram.

“menghadapi pesta Demokrasi yang terjadi saat ini suhu politik terasa semakin memanas maka dari itu kita harus bekerja keras untuk menepis segala isu-isu yang dapat menghancurkan negara oleh pihak yang tidak peduli akan keutuhan negara ini, diharapkan kepada seluruh anggota tni-polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi tetap menjaga netralitas serta profesionalitas,” Kata Kabinda Banten

………………………………………………………….
Kontributor : Tim
Editor           : Rusnata
Publish         : Aam

About admin _

Check Also

img-20181212-wa0095

Polresta Tangerang Berhasil Amankan Pengedar 1 Kg Sabu, Kapolda Banten Siap Perketat Pengawasan Narkoba Di Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Miliki narkotika jenis sabu seberat seberat 1.139,9 Gram (1KG …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *