Wakapolda Banten Hadiri Upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-22, Banten Tangguh Ekonomi Tumbuh

Serang-Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Banten ke-22 di Lapangan Setda Provinsi Banten pada Selasa (04/10).

Hadir dalam upacara ini Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Pj Sekda Banten M. Tranggono, Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Saat dikonfirmasi, Wakapolda Banten membenarkan dirinya mengikuti upacara HUT Banten ke-22, “Hari ini saya mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Banten ke-22 di Lapangan Lapangan Setda Provinsi Banten,” kata Ery.

Ery juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 untuk Provinsi Banten. “Selamat hari ulang tahun ke-22 Provinsi Banten, dengan tema Banten Tangguh Ekonomi Tumbuh semoga Provinsi Banten terus berkembang menjadi Provinsi yang maju,” tambah Ery.

Sementara itu, selaku Inspektur Upacara Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam sambutannya mengungkapkan Provinsi Banten adalah provinsi yang akan terus menuju pembangunan Indonesia. “Hal itu tentu menjadi yang dicita-citakan oleh para pendahulu pendiri provinsi ini karena membangun Banten berarti membangun Indonesia,” kata Al Muktabar.

Kita dan pendahulu kita dalam perjalanannya telah melakukan banyak hal dan hasilnya kita harus akui keadaan kita sekarang jauh lebih baik dari pada sebelum berdiri Provinsi Banten. “Untuk itu kita senantiasa mengatakan syukur kepada Tuhan YME atas dianugrahkannya kepada kita masyarakat Banten paling tidak selama 22 tahun,” tambahnya.

Terakhir, Al Muktabar mengajak masyarakat Banten untuk kita terus membulatkan tekat, menguatkan semangat, mewujudkan bersama dan berbuat bersama. “Kita harapkan tentu Banten akan menjadi lebih baik,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …